Mimpi. . .

Apa itu mimpi? Apa itu harapan? Mungkinkah mimpi adalah sebuah harapan?


Hal yang membuat kebanyakan orang menjadi sangat terobsesi. Katanya "Bermimpilah setinggi langit", kalimat itu membuat semua orang sangat gila akan mimpi. Memang benar mimpi itu apabila terwujud akan membuat kita merasa bahagia bahkan sangat bahagia. Sebab usaha yang kita lakukan terbayar lunas.

Tapi bagaimana jika seseorang itu takut akan mimpi yang telah ia rajut selama ini?
Justru mimpi adalah sesuatu yang bahkan kamu sendiri tidak berani untuk membayangkannya, merasa takut akan gagal, sesuatu yang jika kamu mengatakannya orang lain akan menertawakanmu. Jika kamu tidak merasa demikian berarti mimpimu itu hanya dangkal. Dengan mimpi kita bisa memacu kemampuan kita untuk membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Membuat orang lain menelan tertawaan mereka sendiri.

Meski kamu takut gagal untuk mewujudkan mimpimu, tetap yakinkan dirimu bahwa kamu bisa menggapai mimpimu itu. Percayalah jika kamu sudah berusaha sekeras mungkin, hasil terbaik pasti akan diberikan oleh-Nya tanpa kamu sangka - sangka.  Tidak ada orang yang tiba-tiba menjadi besar, mereka semua berawal dari mimpi - mimpi. Awalnya mereka hanya seperti kita, seorang pemimpi. Tapi mereka mempunyai tekad yang sangat kuat untuk mewujudkan mimpi mereka, hingga akhirnya mereka berhasil.

Tak ada kata terlambat untuk mewujudkan MIMPI-mu. Usaha dan doa sekeras yang kita bisa, tergila - gilalah dengan mimpimu dan wujudkan. Bahkan bila perlu tulislah mimpimu di atas kertas, karena mimpi dalam angan akan mudah hilang. Jika kamu gagal, itu bukan berati mimpimu terlalu tinggi, karena tidak ada mimpi yang terlalu tinggi yang ada hanya usaha yang kurang maksimal.
"Gantungkan mimpimu 5 cm di depan keningmu, agar kamu dapat mengingtnya dan berusaha untuk menggapainya". -5cm
Jangan pernah TAKUT dengan MIMPImu. ^_^
💕💕💕💕💕

Komentar

Postingan Populer